De Ligt Hanya Akan Ke Spanyol Atau Inggris, Bukan Juventus

De Ligt Hanya Akan Ke Spanyol Atau Inggris, Bukan Juventus

Agen Bola Online Juventus berharap untuk mendatangkan kapten tim Ajax Amsterdam, Matthijs De Light. Akan tetapi hal tersebut tidak akan terjadi. Hal tersebut di karenakan, direktur Ajax, Edwin Van der Sar mengkonfirmasi jika pemain berumur 19 tahun tersebut hanya akan bermain di Liga Inggris atau Liga Spanyol.

Juventus secara kosisiten sering mengkonfirmasi pihak Ajax untuk mengetahui lebih lanjut pemain yang ingin di datangkannya. Sang juara Serie A tersebut melihat sosok De Ligt cocok sebagai penganti kapten mereka Giorgio Chiellini.

Sangat masuk akan bila Bianconeri menjadi salah satu tim yang tertarik ingin menggunakan jasanya tersebut. Salah satu faktor yaitu ia masih sangat muda, ia sudah mengenakan ban kapten Ajax dan turut membantu timnya mencapai babak semifinal Liga Champions.

Baca Juga : Madrid Ingin Mantan Mega Bintangnya Ronaldo Kembali Ke Santiago

Hanya Akan Berlabu Di Inggris Dan Spanyol

Selain Juventus, De Ligt juga di perbincangkan oleh klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester United hingga Manchester City. Hal tersebut menjadi bahan pertimbangan yang berat bagi masa depannya yang semakin tidak menentu.

Meski begitu, kelihatannya tujuan De Ligt seperti lebih terlihat dengan pernyataan ke Spanyol ataupun Inggri. Maka dari itu Juventus bisa mundur dengan jelas dan teratur dalam perburuannya.

“Ia (De Ligt) mengatakan jika akan berlabuh di Inggris atau Spanyol.” tutur Van der Sar setelah pertandingan Ajax melawan Tottenham di leg kedua semifinal Liga Champions.

Baca Juga : Messi Menjuarai La Liga Dan Ronaldo Juga Mengukir Rekor Baru Serie A

Berniat Pertahankan Ten Hag

Eksodus para pemain Ajax dipercaya akan dimulai pada bursa transfer musim panas mendatang. Semuanya dimulai dari Frenkie De Jong, yang telah memilih Barcelona sebagai klub labuhan selanjutnya sejak bulan Januari kemarin.

De Ligt juga hampir dipastikan tidak akan memperkuat Ajax musim depan, dan sejumlah pemain lainnya seperti Hakim Ziyech dan David Neres masih menjadi daftar incaran Juventus dan klub raksasa lainnya. Bahkan sang pelatih, Erik ten Hag, juga masuk dalam radar Manchester United.

“Kami ingin mempertahkan ten Hag, itulah niat kami. Kami tahu akan ada banyak perubahan di dalam skuat, tapi setidaknya kami ingin mengkonfirmasi susunan star kepelatihan,” tandasnya.

Baca Juga : Bukan Pogba, Real Madrid Ingin Mendatangkan Bintang Ajax Amsterdam

Ten Hag Diincar Munchen

Belakangan ini, Ten Hag disebut sedang diincar oleh klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Ia diprediksikan sebagai pengganti Niko Kovac yang beberapa pekan terakhir ini disebut bakalan dipecat pada akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *