Standart Gaji Sangat Murah, Solskjaer Gaji Murah Tapi Tidak Murahan

Standart Gaji Sangat Murah, Solskjaer Gaji Murah Tapi Tidak Murahan


Agen Bola Online – Manchester United di nilai akan sangat beruntung jika mengontrak Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer secara permanen, karena akan mendapatkan paket hemat. Alasannya adalah, standar gaji yang dipatok oleh Solskjaer sangat murah bagi United.

Kemungkinan Solskjaer untuk menjadi manajer tetap United berpeluang sangat besar. Beberapa alasan yang menjadi Menejemen MU harus berpikir dua kali adalah Solskjaer berhasil mengembalikan pamor performa Setan Merah di Premier League kembali marah. Mengingat Red Devils berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Salah satu alasan lainnya karena Solskjaer juga baru saja mengatakan jika dia sudah tidak terikat kontrak dengan Molde. Dengan begitu, maka peluang pria berusia 45 tahun untuk jadi manajer tetap Manchester United akan semakin besar.

Di katakan murah oleh Manchester United, berapa gaji yang akan diterima oleh Solskjaer sebagai manajer United?

Dikutip dari The Mirror, pihak dari Manchester United dan Solskjaer sudah berada di meja besar dalam pembicaraan beberapa waktu yang lalu. Pembicaraan tersebut tentu saja berkutat pada isu kontrak permanen bagi manajer asal Norwegia untuk kompetisi musim depan.

Dalam berita The Mirror, United dan Solskjaer telah mencapai kata kesepakat prihal menejemen finansial. Salah satunya terkait dengan besarnya gaji yang akan diterima oleh Solskjaer.

Solskjaer dan agennya sendiri menetapkan gaji yang cukup rendah dengan kesepakatan akan menerima 7,5 juga pounds setiap musim. Jumlah tersebut tergolong rendah bagi Manchester United, apalagi jika dibanding dengan besaran gaji yang diterima oleh Jose Mourinho selama menjadi manajer adalah dua kali lipat lebih.

Setan Merah memberikan gaji senilai 17,5 juta pounds dalam setiap musim kepada Mourinho. Artinya, gaji Solskjaer sangat jauh dari gaji Mourinho.

SOLSKJAER BERHASIL MEMBUKTIKAN KEPADA UNITED KUALITASNYA

Manchester United sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan Mauricio Pochettino untuk posisi manajer. Jika ingin membajak Pochettino dari Tottenham, maka United harus mengeluarkan dana yang sangat besar yang tidak hanya gaji. Di butuhkan dana 40 juta pounds untuk menebus kontrak manajer asal Argentina.

Selain itu, dengan nilai gaji yang tergolong sangat murah, Solskjaer berhasil memberikan bukti kepada United. Mantan manajer Cardiff City telah membuat ruang ganti United jadi lebih bersahabat dan bisa akrab antar pemain lagi. Di atas lapangan, United juga meraih hasil bagus dan tampil menghibur karena penyerangan United kembali menyeramkan.

Solskjaer pun diyakini sebagai pilihan terbaik sebagai pelatih Setan Merah sebenarnya di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *