Pelatih Napoli Mendapat Inspirasi Dari Ronaldo

Berhasil Menang, Pelatih Napoli Mendapat Inspirasi Dari Ronaldo

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti sangat berterima kasih terhadap Cristiano Ronaldo yang memberikan inspirasi atas tendangan bebas indah yang dilakukan Arkadiusz Milik ke gawang Parma.

Milik melepaskan tendangan bebas indah ke gawang Parma. Alih-alih mengirim bola melewati pagar hidup, Milik justru mengeksekusi dengan menendang bola di bawah pagar hidup yang melompat.

“Saya harus berterima kasih kepada pelatih dan staf tim karena mereka benar-benar membantu saya pada tendangan bebas itu. Pelatih mengatakan Parma terbiasa melompat tinggi saat ada tendangan bebas, jadi saya melepaskan tendangan di bawahnya.” Ucap Milik kepada media Daily Star.

Ancelotti mengungkapkan jika dirinya yang meminta Milik untuk melepaskan tendangan di bawah pagar dibandingkan mengirim bola melewati pagar hidup.

Mengingat tendangan Bebas Milik tersebut, Ancelotti tengah Terima Kasih pada Ronaldo. Arkadiusz Milik berhasil mencetak gol tendangan bebas indah ke gawang Parma.

“Tendangan bebas Milik. Saya berkata padanya untuk melepaskan tembakan di bawah pagar hidup.”

“Meski begitu, hal tersebut tidak sepenuhnya karena saya, karena hal itu lantaran teknik yang pernah ditunjukkan Cristiano Ronaldo. Kami seharusnya berterima kasih padanya,” kata Ancelotti.

Napoli pada saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan kondisi tertinggal 13 poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen. Napoli punya kesempatan untuk memangkas selisih poin menjadi 10 bila mereka bisa mengalahkan Juventus pada lanjutan pertandingan Serie A berikutnya.

“Saya teramat senang dengan kemenangan tersebut karena setelah mengalami dua hasil imbang, kami meraih kemenangan yang sempurna.

Carlo Ancelotti pribadinya meminta Arkadiusz Milik untuk melakukan eksekusi dengan melakukan tendangan datar di bawah pagar hidup yang melompat.

Taktik Tendangan Bebas Ancelotti Terhadap Pemainnya

Carlo Ancelotti meminta Arkadiusz Milik melepaskan tendangan datar yang bakal membuat bola berada di bawah pagar hidup yang melompat.

“Saya sangat bahagia, kami akan segera merhadapan dengan Juventus dan kami selalu ingin menang menghadapi mereka. Saya berharap kami akan meraih poin penuh karena ini adalah pertandingan spesial yang tentunya kami ingin memberikan penampilan yang bagus di hadapan pendukung di San Paolo,” ujar Milik.

Milik tidak ingin terlalu banyak berpikir mengenai peluang juara Liga Italia musim ini di karenakan Juventus telah unggul terlalu jauh.

“Kami tertinggal jauh, meski begitu kami akan selalu melakukan segala cara untuk berjuang dalam pertandingan berikutnya dan kemudian meraih poin semaksimal mungkin. Baru melihat apa yang bisa terjadi,” ujar Milik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *