Bela Ozil, Kekesalan Nancho Soal Berita Diciptakan Oleh Seorang Hewan

Bela Ozil, Kekesalan Nancho Soal Berita Diciptakan Oleh Seorang Hewan

Bandar Bola Online – Bela Ozil, Kekesalan Nancho Soal Berita Diciptakan Oleh Seorang Hewan. Pemain Arsenal, Nacho Monreal, terus menerus memberi dukungan kepada Mesut Ozil yang masih terus di serang kritikan mengenai performanya dalam pertandingan. Dari pendapatnya, Ozil tidak pernah dengan sengaja menurunkan performanya.

“Orang-orang sangat tidak manusiawi menciptakan berita tidak benar seperti hewan, kepada Mesut Ozil. Dia adalah pemain yang terkenal, karena itu orang-orang sangat suka membicarakannya,” tegas Monreal.

“Mereka terus memicarakan hal buruk terus menerus tentang Ozil dengan menggunakan dengkul mereka. Di saat terakhir, ia tidak bermain karena sedang sakit. Tetapi orang mulai mebuat pernyataan sampah dengan Unai Emery dan membuat berita yang mengada-ada. Mereka mengatakan kalau Ozil berseteru dengan Emery, padahal itu sangat tidak benar dan berita tersebut diciptakan oleh mereka bersikap layak hewan. Ozil demam dan ia beristirahat, itu saja faktanya.”

“Setiap pemain itu berbeda. Hal yang paling penting adalah Ozil selalu memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Dikarenakan, ia pantas untuk menjadi satu di antara tiga kapten di klub ini,” ungkap Monreal.

Meski sempat tampil bersama Jerman pada Piala Dunia 2018, Ozil terus mendapatkan fitnahan sebagai orang yang menjadi kegagalan atas negaranya dalam kompetisi tersebut. Hal itu yang mendorong Ozil tidak ingin berpartisipasi lagi di Timnas dengan alasan mendapat diskriminasi dari DFB dan Suporter Jerman.

Hal yang membuat pertemuannya dengan presidenn Turki, Recep Tayyip Erdoga. Publik Jerman mengasumsi kan masalah ada dalam Ozil tidak menunjukan nasionalisme karena dekat dengan presiden Turki dan di anggap penghianat, meski ia sama sekali tidak masuk dalam timnas Turki sama sekali.

Mesut Ozil pun mengambil keputusan yang berat, yaitu dengan mundur dari Timnas Internasional. Setelah itu, ia terus mendapat tekanan dari publik Jerman kali ini ia mendapat imbas berkelanjutakn di klubnya sendiri Arsenal, yang menyatakan ia tidak di terima di manapun hingga meminta ia berhenti dari sepak bola dan tidak di terima di tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *