Pernyataan Mourinho Soal Tingkah Laku Rashford Laga Melawan Burnly

Bandar Bola Online – Pernyataan Mourinho Soal Tingkah Laku Rashford Laga Melawan Burnly

Pernyataan Mourinho Soal Tingkah Laku Rashford Laga Melawan Burnly. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menjelaskan sikap Marcus Rashford yang telah mendapatkan kartu merah kala berhadapan dengan Burnley, pada Minggu (2/9/2018). Dalam pertandingan di Turf Moor itu yang di menangkan oleh Manchester United dengan hasil skor yang lebih baik dari kembarin yaitu 2-0.

Dalam pertandingan ini Rashford bermain sebagai pemain pengganti dan dia masuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke 61.

Pernyataan Mourinho Soal Tingkah Laku Rashford

Meski begitu pada saat pergantian pemain dan selang sepuluh menit kemudian, striker berusia 20 tahun itu mendapat kartu merah. Dia terpancing setelah dipanas-panasi oleh bek Burnley, Phil Bardsley.

Rashford yang sempat terpancing emosi ketika dijatuhkan Bardsley di sisi kiri pertahanan Burnley. Pemain 20 tahun itu langsung bangkit dan menghampiri Bardsley dengan sangat emosi.

Meski tidak terlalu keras, tandukan yang dilakukan Rashford terhadap kepala Bardsley cukup untuk membuat wasit Jon Moss mencabut kartu merah dari sakunya. Di mulai pada saat itu, Manchester United bermain dengan 10 pemain.

Mourinho pun menanggapi aksi Rashford di lapangan hijau. Dari pendapat Mourinho sendiri, Rashford merupakan pemain muda yang masih sangat labil.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya bisa katakan itu hal yang sangat wajar,” ujar Mourinho seusai pertandingan kepada BBC Sport.

“Insiden itu terjadi antara bocah dan pemain yang sangat berpengalaman. Bardsley sudah bermain selama 20 tahun dan Marcus adalah bocah dan itu adalah hal yang sangat wajar,” katanya menambahkan.

Rashford telah meminta maaf atas kartu merah yang diterimanya dalam laga melawan Burnley. Rahsford menyesali sikapnya tersebut yang berpotensi merugikan tim.

“Emosi telah menggelapkan mata dan pikiran saya. Saya sangat menyesal dengan hal tesebut, tidak seharusnya saya beraksi seperti itu. Syaa meminta maaf kepada rekan-rekan dan semua yang ada di klub, serta suporter Manchester United,” ucap Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *