Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo Akan Main Lawan Parma

Bandar Bola Online  – Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo Akan Main Lawan Parma.

Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo Akan Main Lawan Parma. Pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri menyampaikan jika akan menggunakan formasi yang sama seperti kemarin nantinya pada saat laga melawan Parma, di antaranya penyerang depan tetap masih Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang selalu di mainkan dalam 2 pertandingan di awal Serie A di antaranya melwan Chievo dan juga Lazio berhasil di menangkan dengan baik.

Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo Akan Main Lawan Parma

Dalam pertandingan itu, Juve sendiri telah sukses meraih kemenangan. Akan tetapi Ronaldo belum bisa mencetak gol sama sekali.

Berbeda dengan Mandzukic,ia baru sekali saja dimainkan oleh Allegri. Tepatnya saat Bianconeri duel lawan Lazio dalam menggantikan peran Paolo Dybala di lini depan.

Jelang pertandingan Lazio, Allegri pada saat itu memainkan tiga penyerang sekaligus. Posisi Ronaldo saat itu ada di kiri, Mandzukic sebagai penyerang tengah. Setelah itu itu Federico Bernadeschi di sayap kanan.

Pada saat pertandingan nanti melawan Parma pada tanggal 2 September besok, Allegri mengisyaratkan akan memainkan formasi yang sama yang di antaranya adalah tiga penyerang lagi.

“Cristiano Ronaldo dan juga Mario Mandzukic akan bermain. Dan saya masih harus memutuskan kekompakan dalam hal menjadi mitra dalam lini serang,” jelasnya kepada media Goal International.

Parma adalah tim promosi. Mereka akhirnya bisa kembali ikut berlaga di Serie A setelah sempat terpuruk bertahun-tahun.

Selama ini, tim asuhan Roberto D’Aversa itu belum bisa meraih kemenangan dari dua laga. Mereka imbang lawan Udinese dan dikalahkan SPAL.

Meski di atas kertas Juve berpeluang akan memenangkan pertandingan, akan mudah bagi Juve. Meski begitu Allegri tidak akan meremehkan Parma dan akan tetap fokus dalam pertandingan.

“Sabtu akan sulit. Secara historis di Parma, Juve kerap kesulitan,” ucapnya.

“Pertandingan pada malam nanti usai pertandingan internasional selalu berbahaya,” seru Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *