Manchester United Dan PSG Berpeluang Mendapatkan Rakitic

Manchester United Dan PSG Berpeluang Mendapatkan Rakitic.

Manchester United Dan PSG Berpeluang Mendapatkan Rakitic. Manchester United dan PSG mendapatkan lampu hijau dari Barcelona. Pemain buruan mereka, Ivan Rakitic kabarnya siap di lepaskan oleh Barcelona asalkan mereka membayar mahar yang ditentukan oleh juara La Liga tersebut.

Pribadi dari seorang Rakitic sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang berbakat di La Liga. Ia tampil spektakuler bersama Sevilla sebelum akhirnya dibeli oleh Barcelona beberapa tahun yang lalu, kualitas bermain dari Rakitic di Barcelona masih terhitung gemilang.

Performa apik Rakitic sendiri mengundang minat sejumlah klub-klub top Eropa. Dua klub yang paling sering dikaitkan dengan sang pemain adalah PSG dan Manchester United.

Diberitakan oleh Bandar Bola Online, Barcelona mulai mempertimbangkan untuk menjual Rakitic. Mereka kabarnya akan membiarkan kedua klub itu memiliki sang gelandang jika mereka menebus klausul rilisnya.

Laporan itu mengklaim bahwa United dan PSG bisa mendapatkan Rakitic jika mereka menebus klausul rilis yang dimiliki sang pemain.

Rakitic sendiri masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun di Barcelona. Ia terakhir kali menandatangni kontrak baru di Catalunya pada tahun 2017 silam.

Nilai patokan yang sudah di tentukan matang-matang 125 juta Euro, dan Barcelona tidak akan melepaskan sang pemain di bawah nilai klausul rilis tersebut.

Dari Barcelonanya sendiri juga telah siap melakukan transfer khusus untuk Rakitic, di mana mereka siap melakukan barter dengan kedua klub tersebut.

Dari pihak Manchester United, Barca siap menukarkan Rakitic dengan Paul Pogba. Maklum, gelandang Timnas Prancis ini santer dirumorkan diminati oleh El Blaugrana di musim panas ini.

Di lain pihak PSG, Barca menginginkan sosok Adrien Rabiot. Mereka percaya Rabiot punya potensi yang besar dan mereka siap melakukan tukar tambah dengan juara Liga Prancis tersebut.

Rakitic sendiri tampil cukup apik di Piala Dunia 2018. Dia dan juga Luka Modric menjadi andalan juga berkontribusi besar di lini tengah Kroasia sehingga mereka menembus final Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *