MU Menolak Tawaran Barcelona Terkait Paul Pogba

MU Telah Menolak Tawaran Barcelona Terkait Paul Pogba

MU Menolak Tawaran Barcelona Terkait Paul Pogba. Manchester United (MU) telah dikabarkan menolak tawaran Barcelona untuk melepas gelandang asal Perancis terkait Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Pogba berumur 25 tahun ini adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Perancis, yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester United dan tim nasional Perancis. Ia berposisi sebagai gelandang tengah dan nyaman dalam bermain baik menyerang dan bertahan.

Setelah pindah ke Juventus F.C, ia mendapatkan julukan Il Polpo Paul (merujuk kepada “Paul si Gurita”) karena kakinya yang panjang saat berlari. Pogba telah menjadi target utama Barcelona karna ia adalah pemain yang kuat, terampil, dan kreatif.

Di sisi lainnya, gelandang internasional Perancis ini ingin mengundurkan diri dari Old Trafford karena hubungannya dengan Jose Mourinho, manajer MU semakin memburuk.

Pada musim lalu, Pogba hanya tampil di 37 pertandingan bersama MU di semua kompetisi. Ia mencetak enam gol dari total penampilannya tersebut. Situasi yang coba dimanfaatkan Barcelona untuk membawa Pogba ke Camp Nou.

Dalam tawaran Barca telah menawarkan uang sebesar 45 juta poundsterling atau setara dengan 847,4 miliar rupiah.

Tak hanya itu saja, Barca juga akan memberikan dua pemain sekaligus, yakni Yerry Mina dan Andre Gomes kepada MU agar bersedia melepas Pogba.

Pogba telah diharapkan oleh mantan striker United, Dimitar Berbatov agar bertahan di Old Trafford dan membuktikan kehebatannya di Premier League usai mengantarkan Perancis menjadi sang juara Piala Dunia 2018.

“Pogba akan terus menjadi sang Juara Dunia di sepanjang hidupnya. Namun saat ini ia harus menjadi seorang pemenang Liga untuk smeentara, dan pemain-pemain top di Old Trafford tahu betul bagaimana cara menjadi sang juara.” ucap Berbatov kepada Agen Bola Terpercaya

“Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi sang juara. Saya tidak berpikir ia harus mencetak banyak gol untuk membuktikannya, karena ia telah memiliki kualitas lain di atas lapangan dan jika ia berhasil memaksimalkan itu maka ia akan sangat intelijen.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *