Javier Tebas Tidak Akan Perduli Dengan Permintaan Barcelona

Agen Bola OnlineJavier Tebas Tidak Akan Perduli Dengan Permintaan Barcelona.

Javier Tebas Tidak Akan Perduli Dengan Permintaan Barcelona. Presiden La Liga, Javier Tebas, tidak akan pilih kasih atas jadwal yang telah di atur oleh menejemennya meski Barcelona bersikeras mengajukan pergantian jadwal terkait Barcelona di Piala Super Spanyol musim depan. Piala Super Spanyol kali ini akan mempertemukan Barcelona dan Sevilla pada 5 dan 12 Agustus 2018.

Dalam hal ini, Barcelona telah beberapa kali mengajukan keberatan dengan jadwal yang ditetapkan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol dengan jadwal yang telah tur yang telah di ajukan terlebih dahulu sebelum jadwal yang di keluarkan La Liga.

Dikarenakan, Lionel Messi dan juga rekan-rekannya tersebut akan menggelar tur pramusim di Amerika Serikat pada nantinya. Barcelona diberitakan akan bertemu dengan AC Milan satu hari sebelum leg pertama Piala Super Spanyol atau 4 Agustus 2018.

Dalam hal permintaan Barcelona tersebut, Javier Tebas menyebut RFEF akan sesuai dengan yang telah ditetapkan sebelumnya karena jikalau diubah kembali akan memengaruhi jadwal kompetisi lainnya dan juga akan di tiru oleh klub yang lain yang akan membuat kompetisi La Liga di mata dunia buruk.

“Liga Spanyol bukan kompetisi yang tidak serius, kami telah menyusun segalanya dengan terjadwal, dan paling penting kompetisi Liga Spanyol lebih penting di mata dunia dari Liga lainnya.” Tegas Tebas di depan media.

“Sekali lagi kami tidak akan mengubah jadwal kompetisi liga terbaik di dunia,” ucap Tebas dilansir BolaSport dari AS.

“Pikirkan kembali turnamen apa yang sedang mereka mainkan? Apakah turnamen tidak resmi? Sampai saat ini saya yakin anda bisa berpikir jika kompetisi resmi lebih penting daripada tur pramusim,” ujarnya.

Meskipun begitu hingga saat ini masih belum ada tanggapan dari Barcelona, baik itu mundur dari kompetisi Liga Spanyol atau pramusim atau mengajukan keberatan kembali. Piala Super Spanyol sendiri adalah pertandingan yang menjadi simbol dibukanya kompetisi domestik Spanyol.

Piala Super Spanyol akan mempertandingkan juara Liga Spanyol melawan juara Copa del Rey. Mengingat, karena Barcelona yang menjadi juara kedua ajang itu di musim 2017-2018, finalis Copa Del Rey, Sevilla, akan tampil melawan Barcelona.

Baca Juga :  Presiden Mesir, Abdel Fattah Turut Memberi Dukungan Kepada Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *