Presiden Mesir, Abdel Fattah Turut Memberi Dukungan Kepada Salah

Agen Bola Online Presiden Mesir, Abdel Fattah Turut Memberi Dukungan Kepada Salah.

Presiden Mesir, Abdel Fattah Turut Memberi Dukungan Kepada Salah. Cedera yang dialami sayap Liverpool, Mohamed Salah membuat Presiden Mesir, Abdel Fattah El-Sisi angkat bicara. Salah sedang cedera setelah membela timnya di Liverpool dalam kontra bersama Sergio Ramos.

Bantingan dari Ramos membuat Mohamed Salah mengalami cedera bahu. Tentunya, cedera tersebut membuat Adbel Fattah khawatir. Di karenakan, Mohamed Salah dikhawatirkan tidak bisa membela Timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

“Saya sudah menghubungi putra terbaik dari Mesir, anak saya Mohamed Salah, untuk meyakinkannya setelah cedera itu,” ucap Abdel Fattah di akun Twitter pribadinya.

“Seperti yang saya duga, dia merupakan orang yang kuat dari cedera yang dialaminya. Dia sangat bersemangat karena ia tetap ingin bermain di Piala Dunia 2018,” katanya menambahkan.

Abdel Fattah berharap Salah tidak menjadi beban. Dia ingin pemain andalan Timnas Mesir itu lekas pulih dan bisa tampil di Piala Dunia 2018.

“Saya telah berbicara kepadanya bahwa dia merupakan ikon Mesir. Saya berdoa kepada Allah, seperti doa ayah untuk anaknya, semoga Mohamed Salah lebih cepat sembuh,” katanya.

Meski mengaku sedih dengan cedera yang dideritanya, Salah yakin dapat membela timnas Mesir di Rusia. Salah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fansnya yang berada di Mesir.

“Malam yang sulit, tetapi saya adalah petarung meski dalam kondisi sulit. Saya percaya akan bermain di Piala Dunia 2018 Rusia dan membuat Anda bangga. Dukungan Anda memberi saya kekuatan,” tulis Salah pada akun Instagramnya.

Mohamed Salah tampil impresif bersama Liverpool sejak pindah dari AS Roma pada musim panas 2017. Dalam 52 pertandingan, Salah menorehkan 44 gol dan 16 assist di semua kompetisi.

Di Piala Dunia 2018, Mesir tergabung di Grup A. Mereka segera menghadapi Saudi Arabia, Uruguay, dan tuan rumah Rusia.

Pada partai pertama, Mesir akan dipertemukan dengan Uruguay terlebih dahulu di Central Stadium, Yekaterinburg, 15 Juni mendatang.

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *