Pemain Yang Sudah Tidak Pantas Berada Di Skuat Utama Real Madrid

Pemain Yang Sudah Tidak Pantas Berada Di Skuat Utama Real Madrid

Agen Bola OnlineReal Madrid memang memiliki skaut terkuat di dunia sepakbola akan tetapi pada musim ini ternyata penampilan dari Madrid sangatlah menurun dan tidak berjalan sesuai rencana, walaupun mereka memulai musim dengan menang atas Barcelona di Piala Super Spanyol akan tetapi setelah itu mereka kesulitan meraih kemenangan dalam pertandingan La Liga. Bahkan ada beberapa Pemain Yang Sudah Tidak Pantas Berada Di Skuat Utama Real Madrid karena kontribusi yang mereka berikan sangatlah mengecewakan.

Banyaknya pemainyang mengalami cedera merupakan masalah besar bagi Mandrid, akan tetapi ada beberapa pemain yang memang perlu dilepas oleh Madrid arena yang dibutuhkan oleh Zinedine Zidane adalah pemain yang terbaik dan memiliki kondisi fit yang pantas menempati skuat utama Madrid.

Berikut Beberapa Pemain Yang Sudah Tidak Pantas Berada Di Skuat Utama Real Madrid :

  • Mateo Kovacic

Kovacic di rekrut oleh Madrid pada tahun 2015 dari Inter Milan dengan harga 32 juta euro dan dia diharapkan bisa menjadi bintang masa depan sebagai pemain tengah Madrid. Akan tetapi sampai sekarang ini sang pemain belum kembali sehat sepenuhnya setelah dirinya mengalami cedera saat melawan Apoel pada bulan September lalu, meski sudah menjadi starter dalam pertandingan Copa Del Ray, penampilan dari sang pemain tidaklah terlalu memuaskan dan dirinya gagal masuk sebagaiĀ Skuat Utama Real Madrid.

  • Lucas Vazquez

Pada musim 2015-16, Lucas Vazquez berhasil memberikan penampilan yang sangat baik karena dirinya berhasil mencetak empat gol dan membuat enam assist pada musim tersebut. Akan tetapi sekarang ini penampilan dari Vazquez sangatlah menurun dan dirinya hanya bisa mencetak dua gol dan membuat tujuh assist dari 33 pertandingan, bahkan dirinya tidak bisa menggantikan posisi Gareth Bale yang terbilang sangat sering mengalami cedera.

  • Nancho Fernandez

Fernandez sudah bergabung dengan Madrid saat usia 11 tahun dan dirinya melakukan debut seniornya pada tahun 2011 saat Madrid masih dilatih oleh Jose Mourinho. Kemampuan dari Nancho sendiri terbilang bagus karena dirinya bisa bermain dalam beberapa posisi di barisan pertahanan, akan tetapi sekarang ini dirinya kesulitan mendapatkan tempat reguler karena harus bersaing dengan Sergio Ramos, Raphael Varane dan juga Dani Carvajal serta Marcelo.

  • Kiko Casilla

Madrid mendapatkan Casilla sebagai penganti dai Iker Casillas, akan tetapi Casilla sendiri terbilang gagal untuk mempertahankan posisi sebagai kiper utama Madrid. Walaupun Casilla mempunyai kemampuan yang bagus dan bisa bermain gemilang bersama tim lain, akan tetapi dirinya tidak mempunyai kualitas untuk menjadi pemain Madrid. Sebelumnya banyak kiper terbaik yang menjaga gawang Madrid seperti Casillas, Bodo Illgner, Ricardo Zamora dan juga Jose Banon, sehingga Casilla kurang bagus jika dibandingkan dengan mereka sebagaiĀ Skuat Utama Real Madrid.

  • Gareth Bale

Walaupun dirinya menjadi pemain terbaik dalam final Copa Del Rey 2014 melawan Barcelona, akan tetapi dirinya sangatlah sering mengalami cedera sehingga performa Bale semakin menurun dan Zidane sendiri sudah memainkan Isco bersama dengan Karim Benzema serta Ronaldo untuk menjadi lini serang utama Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *